-->

Romantis.. Saat Kak Agus DS Soft Launching Buku "Kumpulan Dongeng Motivasi"


Romantis.. Saat Kak Agus DS Soft Launching Buku "Kumpulan Dongeng Motivasi"

Inprasa.com, Pekanbaru - Master of The Storyteller, Agus Djafar Sodiq yang dikenal sebagai Kak Agus DS, pendongeng nasional kelas dunia menggelar soft launching buku "The Power of Storytelling Kumpulan Dongeng Motivasi untuk Anak", Sabtu, 10 November 2018, di ruang perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru (Dispusip Pekanbaru), Jalan Dr. Sutomo no. 1, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Bunda, ini buku saya yang ke 21 dan belum di jual, dan hari ini baru soft launching.. dan bunda, ini kupersembahkan kepadamu..," ucap Kak Agus DS kepada Istri tercinta.

Suasana romantis menyelimuti ruang perpustakaan Dispusip Pekanbaru, saat Kak Agus DS mempersembahkan karyanya yang ke 21 kepada Istrinya, yang dipanggil Bunda.

"Bagaimana menurut Bunda, buku ini?," tanya Kak Agus kepada Istrinya.

"Bagus..," jawab Bunda singkat. Gemuruh tepuk tangan dan penuh gelak tawa, melihat gaya Kak Agus DS yang begitu romantis terhadap istrinya.

"Itu sudah bilang bagus saja, udah bagus..," ujarnya dengan ekspresi yang lucu, dan disambut tawa audiens.

"Itu buku pertama, yang saya berikan dari penerbit hari ini, untuk istri saya," ujar Kak Agus DS.

Kak Agus DS dan Istrinya, Romantis.. Saat Soft Launching buku "Kumpulan Dongeng Motivasi"
Kak Agus DS dan Istrinya, Romantis.. Saat Soft Launching buku "Kumpulan Dongeng Motivasi"

Soft Launching buku kumpulan dongeng motivasi, bersempena Hari Gerakan Nasional Membaca yang ditaja DISPUSIP dan Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kota Pekanbaru yang menggelar sepekan literasi.

Perusahaan penerbitan dan percetakan PT. Sutra Benta Perkasa dipercaya Kak Agus DS menerbitkan dan mencetak buku barunya. Kak Usep Priyadi, mewakili perusahaan menyerahkan langsung buku yang baru saja selesai dicetak kepada Kak Agus DS.

0 Response to "Romantis.. Saat Kak Agus DS Soft Launching Buku "Kumpulan Dongeng Motivasi""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel