-->

Kak Agus DS Bagi-Bagi Buku Barunya "Dongeng Motivasi untuk Anak" di SMP Negeri 4 Siak Hulu



Inprasa.com, Kampar - Agus DS, Master of The Story Teller, pendongeng nasional kelas dunia bagi-bagi buku barunya "The Power of Storytelling: Kumpulan Dongeng Motivasi untuk Anak" di SMP Negeri 4 Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Senin, 12 November 2018 di Jalan Pandau Jaya, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Buku dongeng motivasi karya ke 21 Kak Agus DS ini, mengajak siapa saja, khususnya para orang tua untuk mendongeng kepada anak-anaknya. Berisi 20 kumpulan dongeng motivasi yang bisa diceritakan hanya butuh waktu 1 menit sehingga tidak ada lagi alasan para orangtua, guru ataupun siapa saja untuk mampu mendongeng, karena mendongeng itu mudah.

Kak Agus DS hadir bersama tim literasi inti prima aksara (Inprasa) di SMP Negeri 4 Siak Hulu untuk memberikan motivasi minat membaca dan menulis, karena dirinya sudah membuktikan, dengan membaca dan menulis dapat membuatnya keliling dunia.

Diketahui, Agus DS sudah berkecimpung di dunia mendongeng selama 40 tahun, hal itu pula yang membuatnya mampu keliling dunia, dan menjadi salah satu pendongeng nasional.

"Alhamdulillah, sampai dengan tahun ini (2018) Kak Agus sudah menulis 21 buku.. bukan cuma menulis, tapi sudah diterbitkan," ujar Kak Agus dihadapan seluruh Siswa SMP Negeri 4.

Agus DS mengajak seluruh siswa untuk gemar membaca, dan juga menulis, karena kehadiran Kak Agus DS dan Tim Literasi Inprasa memberikan jalan untuk memudahkan menerbitkan karya mereka.

Ekspresi Guru SMP Negeri 4 Siak Hulu saat mendapatkan buku dari Kak Agus DS
Ekspresi Guru SMP Negeri 4 Siak Hulu saat mendapatkan buku dari Kak Agus DS
Terlihat, dua orang Guru SMP Negeri 4 Siak Hulu begitu bersemangat menjawab kuis yang diberikan Kak Agus, dan mendapatkan buku barunya yang belum dipasarkan di toko buku.

"Dan nanti, setelah kami melihat, siapa diantara kalian yang berbakat (menulis), Insya Allah.. ini sengaja penerbit Inti Prima Aksara datang kemari untuk mencari bibit-bibit unggul.. siapa yang bisa menulis, siapa yang bisa menulis, dan siapa yang jadi penulis?," tanya Kak Agus kepada seluruh siswa SMP Negeri 4 Siak hulu, dan para siswa pun mengangkat tangannya bersemangat ingin menjadi penulis.

"Salam literasi..!!" teriak Kak Agus, "Saya.. Cinta Literasi..!!," jawab seluruh siswa, kompak.

Agus DS, Tim Literasi Inprasa, Para Guru dan Siswa SMP Negeri 4 Siak Hulu "Salam Literasi"
Dihadapan seluruh siswa dan para guru, Kak Agus DS juga berkesempatan unjuk kebolehan menirukan berbagai suara, mulai dari suara berbagai binatang, hingga beberapa tokoh kartun terkenal, seperti beberpa tokoh di serial film kartun Doraemon, Donald Duck, Spong Bob, dll.

0 Response to "Kak Agus DS Bagi-Bagi Buku Barunya "Dongeng Motivasi untuk Anak" di SMP Negeri 4 Siak Hulu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel