-->

Mendebarkan.. Pengumuman Lomba Literasi di SD Muhammadiyah IV Pekanbaru



Inprasa.com, Pekanbaru - Pagi itu, selepas upacara pengibaran bendera para siswa dan guru di SD Muhammadiyah IV Pekanbaru berkumpul dilapangan untuk mendengarkan pengumuman lomba literasi, Senin, 19 November 2018 di Jalan Sekuntum Raya, nomor 17, Delima, Tampan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Tim penggerak literasi Inti Prima Aksara (Inprasa) Kak Usep Priyadi mengumumkan pemenang lomba literasi, meliputi lomba menulis sinopsis dan menggambar ilustrasi. Satu persatu, para pemenang lomba diminta untuk maju menerima hadiah.

Kak Usep mulai memanggil nama-nama para juara literasi, mulai dari juara ke 4 sampai juara pertama. Suasana begitu mendebarkan, saat diumumkan juara pertama untuk kategori menulis sinopsis dan juara pertama menggambar ilustrasi.

"Pemenang pertama, siswa kelas IV... siapakah dia..?," ujar Kak Usep, dihadapan para siswa yang menantikan pengumuman yang berhak menjadi juara pertama.

Pengumuman juara lomba literasi selengkapnya, silakan simak dalam video ini. Boleh like dan subscribe channel Inprasa untuk mendapatkan video-video baru lainnya.


0 Response to "Mendebarkan.. Pengumuman Lomba Literasi di SD Muhammadiyah IV Pekanbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel