-->

Sinopsis: Buku Komik "Anak-Anak Tsunami", Berbagi Cerita Petualangan dan Pengetahuan


Buku Komik "Anak-Anak Tsunami", Berbagi Cerita Petualangan dan Pengetahuan


Inprasa.com, Pekanbaru - Bulan Desember mengingatkan kita akan peristiwa maha dahsyat, kengerian bahaya Tsunami yang melanda Aceh dan Sumatera pada 2004, tepatnya pada 26 Desember.

Penerbit Inti Prima Aksara (Inprasa) mempunyai koleksi buku-buku Komik yang bercerita tentang petualangan anak-anak korban tsunami Aceh. Berangkat dari kisah nyata, digambarkan secara apik dengan ilustrasi menarik, dirangkai dengan cerita fiksi petualangan yang mendebarkan, sehingga anak-anak tertarik untuk membacanya.

"Anak-Anak Tsunami" Vol. 3 dan 4
"Anak-Anak Tsunami" Vol. 3 dan 4

Buku komik "Anak-Anak Tsunami" volume 1 s.d. 4, mampu memberikan informasi kepada anak-anak agar sadar akan bahaya tsunami yang bisa mengancam, karena wilayah geografis Indonesia memang rawan gempa.

Anak-anak Indonesia, kini dapat belajar melalui media buku Komik, mendeteksi secara dini bahaya tsunami.

Tsunami menelan korban harta benda dan jiwa, tidak dapat dideteksi kapan terjadi. Namun, kita dapat mengetahui tanda-tanda tsunami, sehingga dapat melakukan tindakan penyelamatan diri.

Peristiwa tsunami di Aceh dan Sumatera tahun 2004, diceritakan dalam sebuah komik, anak-anak akan suka membacanya, dan mendapatkan pengetahuan melalui cerita fiksi petualangan.

Kini, anak-anak Indonesia tidak perlu takut akan tsunami, namun perlu siap, tanggap dan siaga jika ada tanda-tanda alam akan datangnya bencana tsunami.

Yuk, simak petualangan "Anak-Anak Tsunami", dan belajar mulai sekarang, tanda-tanda tsunami. Buku komik ini, bisa didapatkan hanya di Inprasa-Store, dan para orang tua juga bisa merekomendasikan buku ini kepada anaknya, untuk memperkenalkan tsunami dengan lebih menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel