Sinopsis: Sebelas Cerita untuk Anak



Inprasa.com - Halo, adik-adik dimanapun berada. Kami baru saja menerbitkan sebuah buku menarik untuk kalian semua. Buku "Sebelas Cerita untuk Anak", ditulis oleh W. Nimpuno, diterbitkan PT. Inti Prima Aksara (INPRASA).

Penyuguhan cerita dalam buku ini, bertujuan untuk membuat sahabat semua dapat bersikap baik, patuh, dan taat khususnya terhadap Tuhan Yang Maha Esa, orang tua, guru-guru dan lingkungan sekitar serta mengajarkan sopan santun terhadap sesama teman.

Berikut, sinopsis salah satu judul cerita yang ada di buku "Sebelas Cerita untuk Anak"

Suatu hari setelah melakukan perjalanan, Pangeran Hanafi istirahat di bawah pohon beringin yang amat rindang. Ia berbaring menikmati angin yang sejuk meniup tubuh sambil berguman dan menganggap pohon beringin aneh, pohonnya besar tetapi buahnya kecil, sedangkan tanaman semangka pohonnya kecil buahnya besar.

Tiba-tiba angin bertiup kencang, beberapa biji buah beringin jatuh menimpa kepala, hidung dan bahu Sang Pangeran. Setelah merenung Pangeran Hanafi tersenyum dan berkata, "Andai buah beringin sebesar buah semangka".

Buku ini, memuat sebelas cerita yang mungkin bisa terjadi pada diri kita, dan dapat kita jadikan pembelajaran untuk menjalani kehidupan.

Beberapa judul  dalam daftar isi,

1. Ibuku Kekasihku
2. Kemuning yang Sombong
3. Indira
4. Permen Rasa Mint
5. Ingin Menjadi Pelukis
6. Hadiah dari Ibu
7. Siapa Mau Hadiah
8. Hadiah dari Kakek
9. Tetangga Baru
10. Suka Jajan
11. Andai Buah Beringin

Baiklah adik-adik semua, silakan dapatkan buku ini hanya di INPRASA Bookstore.

0 Response to "Sinopsis: Sebelas Cerita untuk Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel