Buku Best Seller 2018: Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa



Inprasa.com, Pekanbaru - Sepanjang tahun 2018, ada satu buku best seller dari penerbit Inti Prima Aksara (INPRASA), yaitu Buku "Guru  Pahlawan Tanpa Tanda Jasa" karya Korrie Layun Rampan dan Matheus Elanda Rosi Ds.

Marketing Executive Penerbit INPRASA, Usep Priyadi mengatakan, Buku "Guru" ini sudah terjual lebih dari 5000 eksemplar di seluruh Indonesia.

"Buku "Guru" sepanjang tahun 2018 penjualan bagus, lebih dari 5000 terjual," ujar Usep, Selasa, 8 Januari 2018, di kantor perwakilan PT. Inti Prima Aksara, Jalan Arifin Ahmad, nomor 148, Pekanbaru, Provinsi Riau.

Buku ini merupakan persembahan para pengarang, Himpunan Pengarang Indonesia Aksara kepada para guru di seluruh Indonesia, nusa dan bangsa.

Guru mungkin melupakan muridnya, sekalipun tidak pernah melupakan tugasnya. Namun, tidak seorang pun mampu melupakan gurunya.

Buku ini menjadi bukti kasih sayang murid kepada guru yang telah berjasa. Banyak hal yang tidak cukup hanya diutarakan dengan kata-kata. Bagaikan tutur pepatah, "Terasakan ada, terkatakan tiada."

Sobat INPRASA bisa mendapatkan buku melalui INPRASA Bookstore. Buku ini menarik untuk dibaca, banyak kisah yang diceritakan oleh para pengarang, diantaranya Daoed Joesoef "Patung Guru", Naniheru "Alangkah Indahnya Dunia Ini", M. Alamsyah Alam Dolar "Ibu Guru Tuti", dan beberapa pengarang lainnya.

Semoga, melalui buku "Guru" ini, semakin tergugah kesadaran kita semua untuk lebih menghayati makna dan eksistensi guru, serta pendidikan dalam kehidupan bangsa Indonesia yang terus membangun.

0 Response to "Buku Best Seller 2018: Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel