-->

Juara I Lomba Literasi di SMP Negeri 4 Siak Hulu, Nyaris Tidak Menerima Hadiah



Inprasa.com, Kampar - Juara I lomba literasi di SMP Negeri 4 Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau nyaris tidak menerima hadiah pada kegiatan pengumuman lomba literasi, Jumat, 4 Januari 2019 di halaman sekolah, Jalan Pandau Jaya, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Tim penggerak literasi Inti Prima Aksara (INPRASA), pukul 7 pagi sudah bersiap memberikan hadiah kepada pemenang lomba. Kak Usep Priyadi mengumumkan para pemenang lomba literasi, mulai dari Juara ke IV hingga Juara ke I.

Kak Usep mengumumkan, para juara lomba literasi (menulis sinopsis), Juara IV, Tiara Puspita, kelas IX.1, Juara III, Dumeria BR Sihite, dan Juara I, Amra Najla Khayilla Rizal. Semua juara diminta untuk tampil di hadapan seluruh siswa, dan semua Juara sudah hadir di sekolah, namun sang juara I belum terlihat, lantas Kak Usep meminta Ketua Kelas untuk menggantikan sebagai penerima hadiah.

Tepat pada saat penyerahan hadiah, Sang Juara I Lomba literasi INPRASA, Amra Najla hadir, suasana menjadi riuh, detik-detik penyerahan hadiah menjadi semarak, karena Sang Juara I sudah hadir tepat pada saat penerimaan hadiah.

Juara I Lomba Literasi, Amra Najla Khayilla Rizal menerima hadiah yang diserahkan langsung Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Siak Hulu, Jumat, 4 Januari 2019

Amra menerima hadiah Juara I lomba literasi INPRASA, Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Siak Hulu, Mohamad Hujani menyerahkan langsung hadiah. Amra terlihat senang dan bahagia, karena tidak pernah menduga, akan menjadi juara pertama lomba literasi.

Sebelumnya, Senin, 12 November 2018, Tim pengerak literasi INPRASA hadir ke SMP Negeri 4 Siak Hulu untuk mengajak para siswa mencintai literasi, bersama Pendongeng nasional kelas dunia, Kak Agus DS, membuat kegiatan mendongeng literasi. Kak Agus DS mendongeng, dan para siswa menyimak jalan cerita untuk kemudian dibuat sinopsis, dan dilombakan. Hasilnya, para juara diberikan hadiah pada hari ini.

Disana, Kak Agus DS Bagi-Bagi Buku Barunya "Dongeng Motivasi untuk Anak" di SMP Negeri 4 Siak Hulu, sekaligus memotivai para siswa dan guru untuk gemar membaca, menulis dan juga mulai berani menerbitkan buku.

Penerbit Inti Prima Aksara, siap menampung karya dan memberikan bimbingan, para guru dan siswa dapat menghubungi Tim literasi INPRASA apabila mengalami kesulitan dalam proses penerbitan buku, dan diberikan jalan termudah untuk menjadi seorang penulis handal.

Yuk, simak juga apa kata Amra Najla, Sang Juara I Lomba Literasi

2 Responses to "Juara I Lomba Literasi di SMP Negeri 4 Siak Hulu, Nyaris Tidak Menerima Hadiah"

  1. Bangga bisa menjadi juara 1 sebagai pemenang lomba membuat sinopsis yang di adakan oleh team inprasa,semoga ada lomba-lomba berikut nya lagi yang akan di adakan yaa! Di tunggu di smp 4🖤

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel