-->

Dongeng Ceria bersama INPRASA dan Para Pendongeng di CFD Literasi



Inprasa.com, Pekanbaru - Tim Penggerak Literasi Inti Prima Aksara (INPRASA) bergerak menuju Lapangan Masjid Agung An Nur untuk berbagi semangat literasi dengan mendongeng ceria bersama Para Pendongeng, Ahad, 27 Januari 2019, di Jalan. Hangtuah, Sumahilang, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Hadir Pendongeng Nasional Kelas Dunia, Kak Agus DS yang bergelar Master of The Storyteller,  ini memberikan kabar gembira, dia akan mengadakan kegiatan "Mendondeng Ceria" ini di setiap hari minggu.

Disana, Kak Agus DS bersama Partnernya Kak Usep Priyadi, Kak Aina dan Kak Evelin juga akan mendongeng bersama dengan menggunakan boneka setiap dua minggu sekali.

"Sekarang dengan selembar kertas kita bisa keliling dunia. Dengan sebuah karya bisa kemana-mana," ujar Kak Agus DS berbagi semangat menggelorakan literasi.

Sementara, Kak Usep Priyadi mengatakan, "Kami di sini menerima karya tulis dari adek-adek dan akan diterbitkan. Adek-adek semua bisa terkenal secara perlahan," katanya.

Kak Agus DS yang juga selaku Ketua Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Pekanbaru juga mengenalkan gerakan literasi kepada anak-anak dalam kegiatan mendongeng ceria ini.

Dia memotivasi anak-anak untuk mulai berani menuliskan ide-idenya, dan menerbitkan dalam bentuk buku.



Tim literasi INPRASA juga berkesempatan menyampaikan kabar baik, bahwa kegitan literasi di SMA Negeri 7 Pekanbaru berjalan dengan baik. Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Pekanbaru, Nur Afni juga selalu hadir di kegiatan mendongeng ceria.

Para pegiat literasi dari SMA Negeri 7 Pekanbaru, selalu membawa buku-buku menarik untuk dibaca siapa saja di CFD literasi di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru.

Simak juga video "Dongeng Ceria bersama INPRASA dan Para Pendongeng", jangan lupa like dan susbrcibe untuk mendapatkan kabar literasi terkini, hanya dari INPRASA "Inisiator Literasi Nasional".


0 Response to "Dongeng Ceria bersama INPRASA dan Para Pendongeng di CFD Literasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel